Selasa, 14 Juni 2016

HAND OF HOPE, Kembali Dengan "Dekadensi Dunia" (2016, Haum Ent.)


HAND OF HOPE - Kembali Dengan Dekadensi Dunia
 


HAND OF HOPE, setelah beberapa tahun lalu diluncurkannya single ‘For Victory’, kali ini mereka kembali dengan album pertamanya dengan judul ‘Dekadensi Dunia’. Track berjudul ‘Tangan Harapan’ didaulat menjadi single perkenalan dengan materi album ‘Dekadensi Dunia’ yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu. Bisa dirasakan perubahan musik mereka yang lebih kental kesan metallichardcore ala REPRISAL, xMAROONx , MORNING AGAIN, dsb yang menjadi influence mereka. 

    Berisikan 11 lagu yang secara penuh menceritakan tentang sikap keprihatinan mereka terhadap turunnya akhlak manusia yang semakin tidak terkendali akhir-akhir ini, yang disebabkan faktor duniawi dan tingginya arus globalisasi. Dengan lirik-lirik yang satir dan penuh makna, menjadi ciri khas mereka dipadu dengan musik metallichardcore dengan sentuhan melodicmetal yang cukup kental. Menjadikan album ini patut untuk diresapi dan dinikmati.

    Hand of Hope terbentuk di tahun 2008 dan telah mengeluarkan demo berisi dua lagu saat itu. Setelah beberapa kali berganti personil, kali ini mereka masih diperkuat oleh Ujik (vokal), Kiki (gitar), Romy (gitar) dan Sabian (drum). Selama dua tahun memilih fokus pada materi untuk album pertama mereka, akhirnya Hand of Hope pun menelurkan album ‘Dekadensi Dunia’ di pertengahan tahun 2016 ini.




betterday zine | vegan straightedge hardcore zine | est. 2001




 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template