Rabu, 27 Mei 2015

VICIOUS DIVINE x AJTHC Live, 20 Juni 2015 (press release)


Kota Blitar yang hidup dalam sempit berdampingan dengan rasa jenuh dan haus  yang ada di dalamnya. Pada 20 Juni 2015 Rumah Rimba kembali mengadakan Pesta untuk sedikit mengobati dan turut meramaikan scene underground di Kota Blitar. 

Kali Ini 2 unit band Blitar yang pada penghujung 2014 lalu baru saja merilis EP dan Album akan melakukan sebuah show luar biasa yang mana Vicious Divine menjadi AJTHC dan AJTHC menjadi Vicious Divine 2 band ini akan saling adu cover song AJTHC akan mengcover 2 lagu Vicious Divine dan begitu sebaliknya. Dan akan ada 4 band berbahaya yang akan ikut mengacaukan moshpit di Rumah Rimba.

OUTRIVAL
Mereka adalah Quartet Hardcore Beatdown asal Tulungagung. Beat - beat berat yang mereka mainkan tidak akan bosan bosannya menendang gendang telinga audiens hingga membuat mereka tak bisa tinggal diam untuk ikut memeriahkan moshpit.

DELUDED
Band Hardcore/Punk asal Blitar yang akan merilis Demo EP mereka dalam bentuk kaset via Greedy Dust Records akan turut memecah moshpit di Rumah Rimba dengan part-part primitif yang sangat intens layaknya band-band hardcore berbahaya asal New York; The Abused, Life's Blood, dan Agnostic Front.

CHICK IN UR MIND
Trio Pop Punk veteran asal Malang yang sangat enerjik ini akan membawa suasana yang sangat berbeda pada gigs kali ini. Materi pop punk mereka tid

SLUG
Unit hardcore berbahaya yang datang jauh-jauh dari Sidoarjo ini memainkan hardcore yang sangat apik dengan perpaduan part cepat dan lambat yang sangat pas. Kalian bisa sedikit mengintip materi EP mereka “Eleven Out” yang telah rilis tahun lalu di akun Soundcloud mereka.

AJTHC
Ini dia salah satu band yang punya hajat pada gigs kali ini. Hardcore beatdown dengan perpaduan riff cepat dan enerjik ala Have Heart, Verse, dan Your Demise yang dipadukan dengan riff guitar hardcore seperti Madball, Hatebreed, dan ROTF membuat band Hardcore satu ini memang patut diperhitungkan. Mereka akan membawakan cover song dari Vicious Divine dengan versi yang lebih beatdown pastinya.

VICIOUS DIVINE
Band metalcore yang akhir 2014 lalu baru saja merilis EP perdana mereka dengan judul “Loathe” ini akan menggempur gendang telinga kalian dengan membawakan materi dari AJTHC yang dipadukan dengan beat kencang yang pasti akan membuat kesan Beatdown di materi AJTHC menjadi lebih cepat dan kasar .

Tiket dihargai 15 ribu perkepala dan gratis bagi wanita yang ingin ikut meramaikan gigs ini.



betterday zine | vegan straightedge hardcore zine | est. 2001

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template