Jumat, 21 Maret 2014

Surat Terbuka Alissa White-Gluz (eks-THE AGONIST) Bergabung dengan ARCH ENEMY


Untuk semua fans, teman dan para pundukung,

Saya merasa terhormat dan senang mengumumkan babak baru dalam hidup dan karir musik saya mulai dari hari ini. Saya telah bergabung dengan salah satu favorit saya sepanjang masa, ARCH ENEMY. “Wages Of Sin” adalah album metal pertama yang pernah saya beli dan cinta pada pertama kali mendengarkan album tersebut. Hal yang sangat jarang ketika tiba-tiba kamu mendapatkan telepon dari band favoritmu dan memintamu untuk bergabung! Saya senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan musisi berbakat luar biasa yang juga sekaligus teman baik.

Tapi di sisi lain, dengan sangat sedih saya juga harus mengumumkan bahwa THE AGONIST sekarang adalah bagian dari masa lalu. Saya sebenarnya berencana (dan bahkan sudah mulai) menulis dan merekam album untuk rilis tahun ini, tapi teman-teman band (The Agonist) memutuskan memilih jalan yang berbeda. Berharap bisa mengubah situasinya, tapi segalanya diluar kendali saya. Jadi hanya bisa berharap yang terbaik bagi mereka. Saya akan selalu bangga dengan tiga album yang telah kami rilis sejak tahun 2005 dan saya ingin menunjukkan penghargaan saya untuk para fans yang open-minded dan setia selama satu dekade di scene metal ini. Terima kasih untuk segalanya. Semuanya mulai dari nama band hingga lirik lagu lagu, artwork dan visual, foto, harmoni, melodi, dll. Saya membuat itu semua dengan pemikiran yang dalam serta passion. Saya yakinkan bahwa saya akan selalu membuat kreativitas dalam lirik, bernyanyi, dan berharap dukungan kalian untuk ARCH ENEMY. Terima kasih telah mempercayai saya dan mendukung saya.

Ini sangat penting, saya berterima kasih kepada Angela Gossow (vokalis terdahulu, red BD) karena menjadi mentor saya dan sekaligus malaikat pelindung selama bertahun-tahun -  saya jujur mengatakannya, bahwa tanpa cinta dan dukungannya saya tidak akan mampu untuk semua ini. Angela telah menjadi inspirasi, seorang teman yang sangat berharga, dan dengan bangga sekarang saya menyebutnya partner. Saya sangat tersanjung dan berterima kasih padanya, Michael, Daniel, Sharlee, dan Nick untuk mempercayakan obor Arch Enemy kepada saya. Saya merasa terhormat mereka menyambut saya tidak hanya hanya untuk mengisi posisi vokal namun juga menulis lirik, karena integritas lirik sangat penting. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang paling dalam dan tulus kepada semua personel, kru, dan fans KAMELOT atas segala dukungannya, dan menunjukkan cinta yang tak terbatas serta penghargaan selama bertahun-tahun. Itu sangat berarti. (Alissa sering membantu sebagai guest vocals bagi Kamelot, red BD)

Terima kasih, sekali lagi, bagi para penggemar saya, keluarga, rekan kerja dan teman-teman yang mendukung saya selama ini dan kesetiaannya yang tanpa henti. Saya berharap bisa segera menulis dan tampil di tingkat yang baru dengan ARCH ENEMY! Music is forever, metal is limitless and this is only the beginning!


Sumber: facebook.com/AlissaWhiteGluzFans

------------------------------------------------------------------

Mundurnya Angela Gossow dari ACRH ENEMY sendiri karena ia akan fokus terhadap keluarga namun tetap berada di manajemen band. Dan memutuskan memilih Alissa White-Gluz untuk mengisi posisinya. Dan posisi vokal di THE AGONIST yang ditinggalkan Alissa sekarang diisi oleh Vicky Psarakis, dan kemampuannya bisa dilihat di teaser album terbaru The Agonist di sini, tentunya tetap menjanjikan! (El Vegano)

- Video ARCH ENEMY formasi terbaru: KLIK DI SINI

- Tahukah kamu bahwa Alissa White-Gluz adalah seorang Vegan dan StraightEdge? Cek DI SINI!!!!


betterday zine | vegan straightedge zine | est. 2001
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template