Jumat, 03 Mei 2013

Gitaris SLAYER, Jeff Hanneman, Meninggal di Usia 49

Setelah dua tahun menderita penyakit jaringan kulit yang langka, gitaris Slayer Jeff Hanneman meninggal dunia pada Kamis (2/5) akibat gagal ginjal di sebuah rumah sakit dekat kediamannya di kawasan Inland Empire, Southern California.

Slayer mengungkapkan kabar itu pada Kamis (2/5) sore. Band metal itu mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya gitaris berusia 49 tahun itu dan menyebut Hanneman sebagai saudara mereka.


Twitter langsung ramai dengan ucapan belasungkawa dari para penggemar dan musisi lainnya yang mayoritas berada di Los Angeles untuk penghargaan Revolver Golden Gods di Club Nokia.


Vokalis Disturbed/Device David Draiman menulis, "RIP TO A TITAN OF METAL." sementara drumer Mike Portnoy menulis, "WOW, saya sangat terkejut...RIP Jeff Hanneman."


Hanneman sudah tidak ikut melakukan tur bersama Slayer sejak awal 2011 sejak dia didiagnosis mengidap necrotizing fasciitis, kemungkinan karena gigitan laba-laba, penyakit yang merusak daging dari dalam jaringan kulit.

Gitaris Exodus Gary Holt menggantikan posisi Hanneman sejak 2011 sebelum Pat O'Brien bergabung dengan band itu saat Holt kembali ke Exodus pada pertengahan 2011. (Billboard.com, MetroTVnews.com)


betterday zine | mei 2013 | vegan straightedge hardcore zine
@betterdayzine


SLAYER - World Painted Blood (Official Video) HD 
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template