Selasa, 19 Februari 2013

Morrissey Akan Gelar Konser Vegetarian untuk Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, musisi indie legendaris Inggris, Morrissey akan menggelar konser bertemakan vegetarian. Konser yang akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, AS, pada 1 Maret mendatang ini hanya akan menjajakan makanan yang 100 persen bebas daging.

Untuk konser tersebut, Stadion Staples Center hanya akan berisikan vendor-vendor makanan vegetarian. Bahkan, mantan vokalis The Smiths ini telah mendesak agar gerai McDonald’s yang terletak di area stadion tersebut untuk ditutup. Permintaan itu pun telah disetujui.

Dalam sebuah rilis pers yang dikutip E!, Morrissey, yang memang dikenal sebagai vegetarian dan aktivis hewan, mengatakan, “Saya tidak memandangnya sebagai suatu kemenangan bagi saya, tetapi ini kemenangan bagi binatang.”

Bukan hanya Morrissey yang melakukan pergerakan peduli hewan dengan mengajak para penggemarnya untuk menjadi vegetarian. Pihak penyelenggara pun, yakni Staples Center dan promotor Goldenvoice, akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket konser Morrissey untuk organisasi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).


 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template