Selasa, 08 Januari 2013

STRENGTH TO FIGHT (Purworejo Hardcore)

STRENGTH TO FIGHT pertama kali terbentuk tanggal 10 Oktober 2010 di kota kecil Purworejo oleh 3 anak skate Ponyet (gitar), Genta (drum), dan Maulana (bass). Awalnya band ini bernama LAST BATTLE. Mereka berkomitmen untuk membentuk band hardcore karena masih jarang band hardcore di Purworejo. Henky masuk untuk mengisi posisi vokal.

Band ini terinfluens oleh band-band semacam HATEBREED, MADBALL, OUTRIGHT, dan sejenisnya. Belum begitu lama ada sedikit permasalahan yang membuat Maulana keluar dari LAST BATTLE, sampai akhirnya mereka menemukan Yudha aka Gembeng sebagai penggantinya, dan kemudian merubah nama menjadi STRENGT TO FIGHT. Dari sini musik mereka sedikit mengalami pergeseran dengan balutan warna beatdwon hardcore dengan influens ALEA JACTA EST, TRC, RISE OF THE NORTH STAR, FIRSTBLOOD, BILLY THE KID, dll.

Dari gig pertamanya di Magelang “Distorsi Sampai Mati” mereka bertekad untuk terus memajukan STRENGTH TO FIGHT dan sekaligus mengembangkan scene hardcore Purworejo (Geblek City Hardcore).  Mereka sudah mempunyai 4 lagu yang bisa didengarkan di: reverbnation.com/StrengthToFightHardcore
 
Atau kamu bisa unduh demo mereka di bawah ini: 



Kontak STRENGTH TO FIGHT: 
FACEBOOK

betterday zine | januari 2013 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template