Kamis, 16 Agustus 2012

Revolusi Diri Glenn Fredly (menjadi Vegetarian)

Vokalis Glenn Fredly pernah gagal menjalankan program vegetarian. Ketika itu berat badannya merosot drastis dan membuat orang banyak berpikir jika Nyong Ambon itu memiliki gangguan kesehatan. Namun, waktu telah berlalu, kini Glenn terlihat lebih gemuk dan segar. Apa rahasianya?

"Ya kayaknya lagi happy-happy-nya ya. Karena lagi banyak hal yang saya suka, ibaratnya sekarang saya dalam fase yang saya sadar melakukannya," imbuh Glenn dalam wawancara di kawasan Sudirman Park, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2012).

Resep kebahagian Glenn bermula pada dirinya sendiri. "Mau dibilang kebahagiaan, berarti saya harus mulai dari diri saya sendiri baru membahagiakan orang lain, mau menolong diri sendiri baru menolong orang. Ya revolusi diri sendiri, mulai dari kesehatan," kata Glenn.

Selain mengaku lagi bahagia, Glenn juga berhasil mengakali program vegetariannya. "Itu (program vegetarian) tidak pernah salah. Vegetarian masih saya lakukan, cuma saya mix. Dalam seminggu ada tiga hari di mana saya enggak makan daging dan sisanya sayuran. Apalagi sekarang di tengah-tengah banyak makanan formalin, makanan yang organik semakin langka," jelas Glenn.

Glenn memang tak menduga jika diawal program vegetariannya dia mengalami kegagalan lantaran terlalu ketat dengan program yang dijalankannya. "Gue pernah coba (tetapi gagal), ya ternyata tetap perlu karbo. Kalau kita jadi vegetarian ya porsi makanannya harus lebih banyak bisa dari tujuh sampai delapan kali," ungkap Glenn. 

Sumber: Kompas.com


betterday zine | agustus 2012 | betterdayzine.blogspot.com
www.facebook.com/betterdayzine2001


 

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template