Selasa, 12 Juni 2012

Diet Vegan dapat Atasi Penyebab Kanker Payudara

Anda dapat mengatasi gejala kanker payudara dengan melakukan terapi pengobatan, tetapi tidak dapat menuntaskan penyebabnya. Diet makanan mentah terbukti dapat mengatasi penyebab kanker payudara.

Sekitar 1 dari 8 perempuan telah didiagnosis menderita kanker payudara, sedangkan pada pria, adalah 1 dari 1000 orang. Penyakit mematikan ini semakin tidak dapat disembuhkan, meskipun Anda telah menjalani beberapa pengobatan.

Pengobatan konvensional untuk mengatasi kanker payudara termasuk kemoterapi, radiasi, dan operasi invasif seperti mastektomi, sering dapat menyebabkan penyakit lain atau bahkan kambuhnya kanker payudara. Pengobatan tersebut hanya akan mengatasi gejala penyakitnya dan bukan penyebabnya.

Namun, perubahan diet dan gaya hidup dapat mengatasi penyebab dari kanker payudara tanpa perlu perawatan konvensional. Kanker tidak akan dapat bertahan hidup dalam lingkungan yang kaya oksigen, sehingga Anda perlu menciptakan kondisi tersebut dalam tubuh.

Untuk melawan racun dalam tubuh yang memberikan kontribusi terhadap kanker, Anda dapat mencoba untuk diet vegan atau makan sayuran mentah sepenuhnya. Pilihlah makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran mentah, almond, kismis dan jus segar.

Dengan menghindari racun dan karsinogen dalam makanan olahan, Anda dapat mendorong keseimbangan asam dan basa dalam tubuh menjadi lebih stabil. Mengonsumsi obat herbal dan makan makanan mentah padat gizi dapat membantu membersihkan darah dan mengecilkan tumor dalam waktu singkat tanpa obat, operasi atau kemoterapi.

Kekurangan vitamin B17 juga merupakan salah satu penyebab kanker, sehingga Anda dapat mengonsumsi kacang almond mentah untuk mengatasi penyebab kanker secara alami. Kombinasi dari diet vegan dan obat herbal dapat mengecilkan tumor dan membantu penyembuhan kanker payudara.

"Pada hari keenam diet vegan, benjolan di payudara semakin kecil, dan pada hari keempat belas, benjolan tersebut telah benar-benar menghilang," jelas Annie, seorang wanita Amerika yang divonis menderita kanker payudara stadium awal, seperti dilansir dari naturalnews, Senin (11/6/2012).

Setelah selamat dari kanker payudara, Annie menjadi advokat terhadap penggunaan obat herbal dan pola makan vegan mentah untu mengatasi kanker payudara.

Sumber: detikHealth

betterday zine | juni 2012 | betterdayzine.blogspot.com
twitter.com/betterdayzine | facebook.com/betterdayzine2001 
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template