Jumat, 17 Februari 2012

Victory! ‘Olahraga’ Horse-Diving Dibatalkan di Atlantic City


Setelah mendengar dari ribuan pendukung hewan, pemilik Steel Pier di Atlantic City telah membatalkan rencana mereka untuk mengadakan pertunjukan horse-diving, di mana kuda akan berbaris di sebuah sebuah lorong sempit, keluar ke panggung, dan kemudian dipaksa untuk melompat, terjun dari ketinggian ke kolam di bawahnya.

Kita tahu dari kejadian horse-diving masa lalu bahwa banyak kuda yang menderita patah tulang, kerusakan organ tubuh, memar, dan cedera kaki serta tulang belakang.

PETA menulis surat kepada para penyelenggara di Atlantic City serta mengirim peringatan, dan ribuan pendukung mendesak semua orang yang terlibat untuk membatalkan acara tersebut. Para proteksionis hewan mengorganisir aksi protes dan membuat petisi online yang mengumpulkan 50.000 tanda tangan.

Horse-diving di Steel Pier dihentikan pada tahun 1978, tetapi kembali muncul sebentar pada tahun 1993. Pemilik Steel Pier setelahnya, Donald Trump, membatalkannya karena hal itu perbuatan kejam (cruel) terhadap binatang.

PETA senang bahwa Steel Pier Associates telah mengikuti jejak Trump yang penuh kasih, dan mengirim mereka bunga serta surat ucapan terima kasih untuk membatalkan horse-diving sebelum adanya acara itu lagi. Dan PETA berterima kasih kepada semua aktivis yang memperjuangkan ini.

Sumber: PETA.org

betterday zine | februari | betterdayzine.blogspot.com
el-vegano.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template