Minggu, 22 Januari 2012

Juliet "My First Hardcore Song"




Juliet, anak kecil berumur 8 tahun asal Brisbane Australia ini sedang menjadi sensasi di internet setelah merilis video “keras tapi lucu” lagunya berjudul “My First Hardcore Song” yang bercerita tentang binatang peliharaannya yaitu anjing dan ikan.

Berdasarkan informasi dari NineMSN, ibunya Juliet, Kristina Childs, yang mengunggah video tersebut ke Youtube bersama dengan produser dan seorang teman keluarganya asal Queensland, Rob Sharpe. Hingga hari ini (22/1/12) video tersebut sudah ditonton lebih dari 10juta orang!

“Sangat luar biasa,” kata Kristina. “(Setelah mengunggah video) telepon saya dan semua peralatan (gadget) saya berbunyi terus. Dan sangat banyak sekali email dari radio serta stasiun tv yang ingin melakukan wawancara.”

Ayah Juliet, Steven Childs, adalah seorang musisi, tergabung dalam sebuah band rock Australia bernama BRIGHT LIGHTS.

Video klipnya dibuat di taman dekat rumah, dibuka dengan adegan Juliet yang memanjat pohon dan seakan-akan memukul drum sebelum berteriak dengan lirik pembukanya, “Get your two-step on!

Daily News meminta bantuan beberapa musisi heavy metal untuk me-review debut Juliet.

Dave Davidson (REVOCATION): “Internet kadang menjadi tempat sangat mengganggu dan menakutkan, tapi sesekali juga dapat menghasilkan hal-hal yang baik. Berdurasi tidak sampai 1 menit, lagu ‘My First Hardcore Song’ yang dinyanyikan oleh Juliet yang berumur 8 tahun terlihat sangat menawan dan sangat brutal! Video ini sudah mencakup semuanya: binatang mainan, binatang sungguhan, trampoline (kain layar yang direntang diatas tanah untuk menampung jatuhnya akrobat-akrobat, red BD), dan tentunya moshing hardcore! Saya juga benar-benar kagum dengan ketulusan liriknya, Juliet tidak bernyanyi tentang agenda politis atau seberapa tough dia, tapi dia bercerita bagaimana ia mencintai anjingnya (Robert), dan ikan-ikan peliharaannya. Damn it! Get your two-step on!

Rick Armellino (THIS OR THE APOCALYPSE): “Saya tidak peduli apa kata orang, anak gadis kecil ini menunjukkan charisma yang lebih dan menjadi semakin kuat dibandingkan 98 persen band-band hardcore hari ini.”

Tommy Victor (PRONG): “Rebecca Black meets Harley Flanagan. Bagus! Apakah mereka sudah mempunyai gitaris untuk turnya? Kapan dan di mana? Keponakanku yang berumur 7 tahun ingin mencobanya. Atau mungkin saya yang mencobanya. Dengan sedikit botox, siapa tahu? Mungkin saya bisa jadi bintang!”

Sal Absruscato (A PALE HORSE NAMED DEATH, LIFE OF AGONY, TYPE O NEGATIVE): “Saya menyukainya. Sangat bagus, dan si gadis kecil ini melakukan hal yang baik dalam bernyanyi ala hardcore. Saya akan mencari tahu lebih banyak tentang Juliet ke depannya.”

Tony Foresta (MUNICIPAL WASTE): “Saya kira ini hal yang menyenangkan, tapi juga harus mendapatkan perhatian yang besar. Apa yang akan terjadi ketika video ini menjadi lebih terkenal lagi dengan anak-anak dan bisa keluar kendali. Seperti semisal 3 bulan dari sekarang, dia mempunyai hardcore crew yang besar yang terdiri dari anak-anak berumur 7 tahun. Kamu tau, segerombolan anak kecil yang menggunakan tato temporer dan bersikap buruk di sebuah hardcore show. Ini bisa menjadi diluar kontrol. Be careful out there!


Sumber: Blabbermouth

-----------------

Betterday zine: Nice music! Cute girl! Tidak masalah juga kalau Juliet memang menyukai hal tersebut. Itu juga tanggungjawab orang tuanya. Dan belum tentu juga dia akan melanjutkan menjadi ‘musisi’ hardcore atau benar-benar nyemplung di scene hardcore. Karena dia masih sangat kecil! Dia hanya melakukan hal-hal apapun yang menyenangkan bagi dirinya. Don’t take this too seriously! Kamu harus melihat video-video Juliet yang lainnya yang menceritakan momen-momen lucunya dia sebagai seorang anak kecil yang imut. Dan bahkan bisa lebih ‘hardcore’ daripada klip hardcorenya di video yang menampilkan momen ketika ia akan mencabut giginya sendiri yang memang hampir lepas. LIHAT DI SINI. See!? She is ‘hardcore’, guys! Hehe! Yang mungkin perlu diperhatikan adalah jangan sampai popularitas si kecil ini menjadikan dia komoditas untuk meraih keuntungan semata yang dalam bahasa sederhananya adalah ekspoitasi anak.



My First Hardcore Song



Get your two-step on
My name is Juliet!
And I love Robert and my fishes!
But it stinks!
Wooo! YEAHH!
I love Robert, ROBBBBBB!
OOooohhhhh!
Let`s open up this pit!
Oh!
Oooooooohhhhhh
X 2

Oh!
Oooooooohhhhhh





betterday zine | januari 2012 | betterdayzine.blogspot.com
el-vegano.blogspot.com


 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template