Selasa, 24 Januari 2012

3-Way-Split Beatdown Hardcore: "Build the True Friendship"




Sebuah rilisan 3-way split beatdown hardcore dibawah Fantasi Liar zine dan Patirasa Records mempersembahkan GERBANG SINGA (Solo), FIGHT ANOTHER DAY (Klaten), dan ONE STEP DOWN (Suffolk, UK). Masing-masing menyuguhkan 2 sampai 3 lagu.

GERBANG SINGA dengan 3 lagu yang mixed antara beatdownhc masa kini dengan warna New York style yang kental. Agresif! Langsung digeber dengan 2 lagu dari FIGHT ANOTHER DAY yang langsung mengingatkan kita akan lagu-lagu CDC. Juosss!! Belum kelar ambil nafas, band asal Inggris, ONE STEP DOWN, langsung menghajar dengan 3 lagu beatdown ala CDC dengan variasi down-tempo yang variatif dan sedikit chord rada metal! Nice!

Patirasa adalah netlabel asal Bantul, Jogja. Berdiri online sejak Juli 2011. Mereka merilis semua genre yang dirasa bagus untuk dirilis secara digital (online). Semoga RUU SOPA-PIPA yang di sedang diramu di AS ini tidak berimplikasi pada netlabel-netlabel yang bisa dibilang minim profit bahkan nonprofit yang memang sengaja ingin merilis album secara gratis dengan penggunaan media 'free-sharing web' di internet. Karena RUU yang belum disahkan saja sudah membawa 'korban' dua situs file sharing besar (tentunya dengan menggunakan UU hak asasi kekayaan intelektual lain yang telah ada di AS): Megaupload (tutup total) dan FileSonic (menghentikan layanan sharing-nya), bagaimana kalau sudah disahkan??


DOWNLOAD DI SINI

Untuk kovernya yang lengkap:
klik di sini


More info:
Fantasi Liar zine dan Patirasa Records







betterday zine | januari 2012 | betterdayzine.blogspot.com
el-vegano.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template