Jumat, 02 Desember 2011

Testimoni Beberapa Selebritis dan Tokoh Seputar Vegetarian


Sir Paul McCartney
Saya Vegetarian karena saya sadar bahkan ayam-ayam kecil pun mengalami penderitaan, ketakutan, tidak mendapatkan kasih sayang, dan mempunyai tingkat kecerdasan yang sama dengan mamalia, termasuk juga anjing, kucing, dan primata.

Constance Marie
Saya berhenti mengkonsumsi daging ketika saya bekerja dalam film “Selena”. Selama shooting, saya harus memegang ayam selama 5 jam. Ketika kamu memegangnya (memeluknya, red BD) dan merasakan detak jantung kecilnya, kamu tidak berpikir untuk memakannya.

Casey Affleck
Saya tidak mengonsumsi daging atau APAPUN yang berasal dari hewan, karena selain daging (dan makanan hewani lainnya) tidak menyehatkan, produk-produk tersebut adalah hasil dari industri yang penuh kekerasan (violent) dan tidak berperasaan (inhumane).

Tobey Maguire
Saya tidak pernah menyukai daging. Saya mengalami masa-masa tidak menyenangkan bahkan ketika dulu masih mengonsumsi daging ayam. Saya membayangkan apa yang dulu saya makan dan kehidupan hewan.

Alicia Silverstone
Sejak saya menjadi Strict Vegetarian, badan saya merasa sangat sehat dan taste saya (akan makanan, red BD) bahkan meningkat. Ini adalah salah satu pilihan yang sangat berharga yang pernah saya ambil, dan saya mengajak kamu untuk bergabung dengan saya dalam pola hidup yang sehat dan cruelty-free (bebas dari kekejaman terhadap hewan).

Carrie Underwood
Saya melakukannya (menjadi Vegetarian) karena saya sangat mencintai binatang. Membunuh mereka untuk dikonsumsi membuatku sedih.

Forest Whitaker
Hidup penuh dengan piilhan-pilihan, dan beberapa tahun tahun lalu saya memilih untuk menjadi Vegetarian. Ini adalah salah satu pilihan terbaik yang pernah saya ambil.

James Cromwell
Apa yang disebut dengan peternakan hari ini memperlakukan hewan seperti kardus di dalam gudang, mencabut paruh-paruh ayam, buntut dan alat kelamin hewan-hewan tanpa menggunakan painkiller sama sekali, menimbulkan luka bakar tingkat tiga secara berulang kali kepada sapi-sapi untuk menandai sapi-sapi, mencabut paksa gigi pada babi, dan sebuah katalog yang mengerikan, apabila dilakukan kepada anjing/kucing, akan menjadi ilegal dalam lahan kekejaman terhadap hewan.
Russell Simmons (salah satu pemilik record label hip-hop Def Jam)
Ayam-ayam tumbuh untuk dijadikan makanan. Tertutup oleh kotoran, mereka penuh dengan penyakit, dan dipenuhi oleh racun. Itulah yang kamu dapatkan ketika kamu mengkonsumsi ayam. Sebuah penelitian baru-baru ini memaparkan bahwa daging ayam di negeri ini (Amerika) mengandung arsenic yang 4x lebih banyak dibandingkan daging-daging lain. Yups, arsenic, racun yang sering digunakan dalam obat-obatan yang diberikan kepada ayam-ayam. Saya telah menjadi Vegan sejak bertahun-tahun lalu.

Alec Baldwin
Setiap kali saya duduk untuk makan, saya membuat pilihan: Vegetarianisme. Lakukan itu untuk binatang. Lakukan itu untuk lingkungan. Dan lakukan itu untuk kesehatanmu.

Natalie Portman
Saya adalah seorang Vegetarian yang sangat strict (Vegan). Saya sangat sangat mencintai binatang, dan saya mewujudkannya dalam nilai-nilai kehidupan nyata. Saya sangat menentang kekejaman terhadap binatang (cruelty to animals).

Dalai Lama (tokoh spiritual Tibet)
Saya telah concern dengan isu ini penderitaan ayam (dalam industri peternakan khususnya, red BD) sejak bertahun-tahun lalu hingga akhirnya memperkuat pilihan saya untuk menjadi Vegetarian. Sekarang ketika saya melihat daging-daging ayam digantung di tempat penjualan daging itu akan sangat menyakitkan. Saya menyimpulkan bahwa tidak bisa diterima ketika kekerasan menjadi dasar dari perilaku makan kita.

Pamela Anderson
Ayam, babi, dan hewan-hewan lain? Mereka semua adalah individu dengan personality dan intelejensia. Apa yang perlu dipahami oleh masyarakat adalah ketika mereka mengkonsumsi daging, berarti mereka mengkonsumsi kekejaman terhadap binatang.

John Salley (mantan atlet NBA)
Sangat baik untuk berat badanmu. Sangat baik bagi kesehatan. Menjadi Vegetarian adalah cara makan terbaik.

Joaquin Phoenix
Animal rights adalah bagian dari kehidupan saya sehari-hari. Ketika kamu hidup dengan contoh nyata, kamu menciptakan tingkat awareness yang tinggi. Teman-teman saya, orang-orang yang tidak pernah berdiskusi seputar animal rights ataupun Vegetarianisme (akhirnya) mengadopsi perilaku Vegetarian karena mereka melihatnya secara LANGSUNG (kekejaman-kekejaman terhadap hewan tersebut, red BD).


Diterjemahkan dari majalah PETA Vegetarian Starter Kit.


betterday zine | desember 2011 | betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template