Jumat, 11 November 2011

UVB Pengolahan Cahaya Meningkatkan Vitamin D dalam Jamur

Sebuah teknologi pengolahan baru komersial cocok untuk meningkatkan kandungan vitamin D jamur dan tidak memiliki efek buruk pada nutrisi lain pada hidangan lezat, studi pertama pada topik telah menyimpulkan. Teknologi, yang melibatkan mengekspos jamur dengan jenis yang sama dari sinar ultraviolet yang menghasilkan suntans, sangat dapat meningkatkan jamur 'vitamin konten D. Ini muncul dalam Jurnal ACS 'Kimia Pertanian dan Makanan.

Ryan Simon dan rekan mencatat bahwa banyak orang tidak mendapatkan cukup vitamin D dalam diet mereka. Beberapa makanan alami yang tinggi dalam vitamin, dan ada batasan pada apa makanan dapat difortifikasi untuk meningkatkan kandungan vitamin D. Meskipun sedikit orang yang menyadari hal itu, jamur merupakan sumber alami yang sangat baik dari vitamin D. Beberapa produsen telah memeluk hasil studi sebelumnya, menunjukkan bahwa mengekspos jamur untuk ultraviolet B (UVB) cahaya secara signifikan dapat meningkatkan kandungan vitamin D.

Para ilmuwan berangkat untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang skala komersial sinar UV pengolahan jamur. Diantaranya: Apakah itu menghasilkan tingkat konsisten tinggi vitamin D dan apakah hal itu mempengaruhi nutrisi lain dalam jamur? Mereka membandingkan jamur kancing terkena sinar UVB, mereka yang terkena sinar matahari alami dan mereka disimpan dalam gelap. Para UVB terkena jamur mendapat dorongan dramatis dalam vitamin D (700 persen lebih dari vitamin daripada yang terkena jamur tidak menyala) dan pengolahan UVB tidak berpengaruh terhadap kadar vitamin C, folat, riboflavin, niasin dan sejumlah lainnya nutrisi esensial.

Para penulis mengakui dana dari Dewan Jamur AS.

Sumber: American Chemical Society dan News-Medical.net


Notes from Betterday:
Jamur sangat bermanfaat bagi kaum Vegan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin D. Variasai masakan berbahan jamur sangat beraneka ragam sekali. Bahkan banyak 'fake-meat' yang berbahan dasar dari olahan jamur. Tentunya kaum Vegan dewasa ini sangat terbantu dengan segala penemuan-penemuan ini. So, there's nothing to be scared.

Related:
Jenis dan Manfaat Jamur
Jamur, Sajian Sedap nan Sehat

betterday zine | november 2011 | betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template