Sabtu, 26 November 2011

Es Krim Campina untuk Vegan


Buat kamu penganut Vegetarian murni (Vegan, red BD) tentu menghindari makanan dan minuman yang memakai bahan baku hewani. Lalu bagaimana yang Vegetarian (murni) tapi ingin tetap menikmati es krim?

Salah satu bahan dasar es krim menggunakan susu sapi. Tapi untuk produk terbaru dari Campina LuVe Litee ini menggunakan susu kedelai. Sehingga es krim ini termasuk dalam es yang rendah lemak dan produk non dairy.

Kandung gizi yang tertera pada labelnya tertulis mengandung 1 mg lemak dalam sajian 110 ml per paknya. Hal ini mengindikasikan memang es krim ini sehat dan cocok juga bagi mereka yang sedang berdiet dan tidak khawatir gemuk setelah makan es krim.

"Ini merupakan produk low fat dan non dairy pertama di Indonesia. Karena kita lihat secara global, green living sedang tren saat ini sehingga memperkuat kami untuk menampilkan produk Vegetarian ini," ujar Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry pada peluncuran produk tersebut di Hotel Grand Kemang, baru-baru ini.

LuVe Litee ini terbuat dari esktrak kedelai dengan kandungan protein, lemak yang mencukupi. Untuk itu target market yang dibidik terutama mereka yang alergi susu sapi (intoleran terhadap laktosa—Red), para Vegan, serta yang suka dengan produk rendah lemak.

Produk ini dijual dengan harga Rp 8.000 per pack (ukuran 110 ml). Kemasan mungil ini juga dilengkapi dengan sendok plastik yang tertempel di atas tutup kap, dibalik labelnya.

Tersedia dengan tiga varian rasa; cokelat, green tea, dan gabungan antara raspberry-rosela. Rasanya menyegarkan, manisnya sedang dan tidak eneg.

Hal ini diakui artis sinetron Lydia Cintya Bella yang turut hadir dalam acara tersebut. Dirinya mendapat kiriman es krim Campina ketika baru saja operasi gigi. Disarankan oleh dokter harus banyak minum susu dan es krim. Tapi itu membuatnya takut, karena dirinya tak ingin menjadi gemuk setelah makan es krim.

"Jujur aku sangat takut gemuk. Tapi setelah coba es krim ini perasaan itu tidak ada lagi dan biarpun makan yang banyak tidak membuatku mual dan tidak eneg," tuturnya. (dam, Wartakota.co.id)

Sumber: Wartakota dengan judul asli "Es Krim Campina untuk Vegetarian"

Artikel lain pendukung:
Campina Luncurkan Es Krim Low Fat Pertama di Indonesia

Soft Launching LuVe Litee, Es Krim Non-Dairy & Rendah Lemak dari Campina


Desain promo (large) Campina LuVe Litee: KLIK DI SINI


betterday zine | november 2011 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template