Selasa, 11 Oktober 2011

Betterday #26 is out now!!

Hey ho.. Ketemu lagi di Betterday #26. Yess!! Sempet sekarat beberapa waktu akhirnya zine versi cetak ini muncul kembali. Suka ngga? Sebagian dari kamu suka akan kelanjutan zine ini, tapi ada juga yang ga suka. Alamiah. Hahaha!

Kali ini Betterday tampil dengan 3 interviews. Nah loh, banyak amaat! Memang. Karena emang lagi banyak yang bikin penasaran editor. Alasan simpel tapi masuk akal kan? Haha! Interview dengan GRIEVANCE karena memang editor pikir mereka adalah band hardcore yang oke punya, apalagi abis ngerilis album perdana. Begitu juga dengan MORNINGSICK yang udah rilis full length album-nya, bahkan udah ada release party-nya juga. Salute! Dan interview yang terakhir adalah dengan Keith, vokalisnya CAUSE FOR ALARM. Udah tau dong dengan band hardcore satu ini. Interview terakhir tersebut editor mendapatkan bantuan dari seorang teman yang sering kontakan dengan Keith. Thanx, Febriana! Dan nggak lupa terimakasih buat semua kontributor lain Betterday di edisi ini: Whisnu, Agus, dan Addy. Tulisan-tulisan kalian joss punya!! Hehe! Selain itu semua menu utama Betterday tetaplah info seputar Straightedge, Vegan, dan isu-isu umum seputar scene hardcore.


Seperti biasa, Betterday sering mendapat kritikan bahkan cacian dari orang-orang di luar sana yang mungkin tidak sepikiran dengan Betterday, ataupun tidak suka dengan eksistensi zine ini. Kenapa? Auk ah gelap. Haha! But it’s okay. Ini negara demokrasi, jadi bebas-bebas aja mengutarakan pendapat. Bahkan yang menyakiti hati sekalipun. Hehe! Tapi jangan menuntut terlalu banyak kepada Betterday untuk ikut agenda yang bukan kapasitasnya Betterday. Zine ini adalah zine Vegan Straightedge Hardcore. Jadi kalau siapapun di luar sana punya agenda lain, silakan aja bikin zine sendiri dan tuangkan ide-idemu di dalamnya. AS EASY AS THAT. Jangan memaksa, karena kamu akan terjebak dengan ide fasisme. Wekekekekk!!

Sejak membuat akun di Facebook dan sekaligus membuat page-nya, Betterday punya banyak teman baru. Terimakasih untuk nggak bosan-bosannya me-request dan join di page-nya. Mari kita semua berteman dan bertukar pikiran. Selain sebagai media menyampaikan pesan-pesan bagi Betterday dan editor sendiri, akun tersebut tentunya untuk berteman secara umum. Jadi jangan ragu untuk making friends dengan Betterday siapapun pun kamu, mau Straightedge kek, non-Straightedge kek, Vegan ataupun non-Vegan, hardcore maupun non-hardcore. Siapapun! Mari buka pertemanan dan buka pikiran. Demikian pula bagi Betterday kepada kamu semua di luar sana.

Eh iya, ada catatan dikit nih.. Kali ini Betterday kali ini 'terpaksa' membebankan sedikit biaya untuk mendapatkannya sekadar buat ganti ongkos fotokopi dan ongkos kirim untuk yang di luar Jogja. Nggak mahal kok, cuma Rp.5000 per-copy, dan ongkos kirimnya juga Rp.5000. Nggak mahal-mahal amat kan? Harap maklum. Bagi siapapun nantinya yang udah dapet, silakan boleh difotokopi ulang untuk dijual ataupun dibagikan secara gratis. Terserah kamu aja.

Oke deh.. Enjoy this issue! Semoga bisa menambah referensi bagi kamu. Dan ngga lupa anjuran seperti biasanya, zine ini lebih enak dibaca sambil santai, minum es teh dan ngemil keripik kentang / singkong. Yummy! Hehe! Read, understand, react..

Regards,

El Vegano (editor)

betterday zine | oktober 2011 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template