Kamis, 25 November 2010

The Veronicas Show Off 'The Rest of Your Fur Coat'

Banyak orang mengenal Lisa dan Jessica Origliasso, si kembar berbakat di belakang THE VERONICAS yang selalu menciptakan lagu-lagu dengan chords yang simpel dan nada yang catchy. Mereka – dengan daya tarik balutan nada pop, punk, dan rock, serta fashion yang unik dan berani – membuat tren baik di atas maupun di bawah panggung. Namun apakah satu hal yang mungkin belum kamu lihat pada mereka? FUR (produk bulu).

Merajai top charts sejak debut album mereka, “The Secret Life of...” (2005), para penentang produk fur ini berpose pada sebuah iklan mengenai secret life dari hewan-hewan yang hidup di fur farms (peternakan penghasil produk bulu). Penyamaran video footage seputar hewan pada fur farms memperlihatkan bahwa kelinci, cerpelai, rubah, dan hewan-hewan lain dijejalkan ke dalam kandang yang sempit dan kotor sebelum mereka dibantai. Banyak hewan di fur farms yang dikuliti hidup-hidup, dan sebagian dari mereka bisa bertahan hidup dalam keadaan terkuliti dan tersiksa selama sekitar 10 menit. Human are sadistic!

Kelinci, hewan pemalu namun berani, ditarik paksa dari kandangnya untuk kemudian ditembak pada bagian kepalanya dengan semacam alat penyetrum – terkadang berkali-kali – menyebabkan mereka menangis sekan-akan seperti bayi manusia. Setiap tahun di Cina, jutaan anjing dan kucing diinjak-diinjak, dipukuli berkali-kali, digantung, dibiarkan berdarah sampai mati, dan dikuliti hidup-hidup. Kulit mereka, kemudian diproses menjadi mantel bulu, produk sepatu, dan dijual di hampir seluruh dunia.

Seperti kata Jessica di The Daily Telegraph, “Kematian pada hewan-hewan tersebut adalah sebuah cerita horor. Saya mengagumi pendekatan melalui foto-foto eye-catching PETA untuk menyampaikan pesan di luar sana.”

What You Can Do:
Bantulah hewan-hewan tak bersalah itu dengan menjadi FUR-FREE!! Jangan beli produk dari bulu atau kulit!! Komitmen diri.
(El Vegano)

Referensi: PetaAsiaPasific.com



CRUELTY IS NOT FASHION!!!!!


betterday zine | november 2010 | betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template