Senin, 27 September 2010

Campina Mengeluarkan Produk Es krim Vegan

Campina sebagai salah satu produsen es krim ternama di Indonesia akhirnya mengeluarkan produk es kirm Vegan dengan nama "LuVee Lite". Tersedia 2 rasa: coklat dan green tea.

Hal ini tidak bermaksud mempromosikan sebuah produk tertentu, namun lebih ke sharing informasi mengenai seputar prinsip hidup (lebih dari sekadar 'gaya hidup') Veganisme beserta pernak-perniknya.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk es krim Vegan dari Campina ini, silakan klik di sini, untuk konfirmasi selanjutnya.

Selain Campina, Indomie-pun mengeluarkan produk Vegannya. Cek di bawah ini:

Sepertinya beberapa produsen consumer goods mulai membidik pasar penganut Veganisme di Indonesia. Ini membuktikan bahwa penganut Veganisme mengalami pertumbuhan dan mulai dikenal secara umum. Semoga hal tersebut tidak sekadar menjadi sebuah tren gaya hidup yang hanya datang dan pergi.

Siapa bilang menjadi Vegan tidak bisa makan enak?
Sekarang banyak sekali resto/warung Vegetarian yang juga menyediakan menu Vegan. Dengan semakin banyaknya penganut Veganisme, ini menandakan bahwa masyarakat sudah semakin mengerti mengenai kebaikan-kebaikan yang ditawarkan di dalam Veganisme. Vegan merupakan prinsip hidup yang tidak egois. Selain baik bagi diri si pelaku, baik pula untuk lingkungan sekitar kita, sebuah pilihan cruelty free terhadap hewan, dan tentunya ramah terhadap bumi yang sekaligus bisa meminimalisir global warming.

Don't be selfish. Pikirkan, renungkan, lakukan. GO VEGAN! (El Vegano)


betterday zine | september 2010 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template