Senin, 13 September 2010

Busana Cruelty Lady Gaga



Bukan Lady Gaga namanya jika tak mengundang kontroversi. Setelah beraksi dengan lensa kontak anime yang mengerikan, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menggunakan daging mentah untuk membalut tubuhnya.

Daging mentah dijalin hingga menciptakan kesan seperti busana. Hanya itu yang ia pakai. Aksi kontroversial ini sengaja dilakukan untuk keperluan foto sampul majalah Vogue Hommes Japan, edisi September.

Aksi Gaga jelas menuai masalah. Kelompok pecinta binatang internasional, PETA, melancarkan gelombang protes. Mereka menganggap aksi Gaga sebagai bentuk penyiksaan dan eksploitasi binatang.

"Tidak peduli seberapa indah itu disajikan, daging itu tetap saja berasal dari hewan yang disiksa. Daging menggambarkan kekerasan dan penderitaan, jadi jika itu tujuan mereka, semuanya," kata kepala PETA, Ingrid Newkirk, seperti dikutip dari NY Daily News.

Gaga bukanlah yang pertama melakukan aksi balut tubuh dengan daging mentah. Pada acara 'America's Next Top Model 2008', Tyra Banks juga membungkus tubuhnya dengan daging mentah selama sesi pemotretan di sebuah rumah jagal.

Sumber:
VIVAnews
dengan judul asli "Busana Daging Mentah ala Lady Gaga"


BETTERDAY ZINE:
Karya-karya musik Lady Gaga yang sudah diakui dunia dan bahkan gaya fashion nyentriknya seharusnya tidak perlu dinodai dengan busana norak dan uncool seperti yang ada di kover majalah Vogue Hommes Japan itu. Karena kekejaman bukanlah fashion.




betterday zine | september 2010 | betterdayzine.blogspot.com


 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template