Selasa, 31 Agustus 2010

Rokok Bikin Penis Menyusut!

Satu lagi alasan bagi pria untuk berhenti merokok. Rokok ternyata bisa memangkas ukuran penis.

Tentu ini kabar buruk bagi tiap pria. Temuan yang didasari hasil studi yang dilakukan para peneliti Boston University School of Medicine ini merupakan hal baru yang harus diwaspadai.

Penelitian yang melibatkan 200 pria perokok ini menyebutkan kalau ukuran penis bisa menyusut hingga satu sentimeter. Cara kerjanya mirip seperti pengaruh rokok pada penyusutan organ hati yang disebabkan terhambatnya aliran darah karena kerusakan pembuluh darah.

Peningkatan aliran darah membuat penis bisa meregang atau ereksi. Nah, kalau pembuluh darah rusak, otomatis kemampuan ereksi menurun.

“Kalau penis sulit ereksi, otomatis ukurannya pun menyusut. Ini dikarenakan rokok merusak kemampuan tubuh untuk melakukan efek elastin, sebuah efek meregang yang berpengaruh pada kemampuan ereksi penis,” ucap salah seorang peneliti Dr. Pedram Salimpour seperti dikutip surat kabar Guardian.

Meski demikian, para peneliti belum bisa menentukan berapa jumlah rokok yang diperlukan untuk merusak efek elastin. Yang jelas, efek rokok lebih signifikan pada penyusutan penis ketimbang organ hati.

“Hal ini disebabkan pembuluh darah di penis lebih kecil daripada pembuluh darah di hati. Kalau pembuluh darah yang kecil tersebut tersumbat, akibatnya darah pun sulit lewat dan berdampak pada ereksi,” kata Salimpour.


Sumber: Kompas.com dengan judul asli "Awas, Rokok Bikin Mr. P Menyusut!"



betterday zine | agustus 2010 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template