Selasa, 20 Juli 2010

Satu Lagi Mati Konyol Akibat Miras


Kali ini pesta minuman keras (miras) oplosan hingga berujung maut terjadi di Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Dari 3 orang pelakunya, seorang diantaranya meninggal dunia, sementara 2 lainnya selamat meski harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pesta miras tersebut dilakukan pada Sabtu (17/7/2010) malam. Seorang pelaku yang meninggal dunia adalah Joni Kristianto (35) warga Kelurahan Singonegaran Gang Tengah. (DetikSurabaya.com)

Salah satu pelaku selamat bernama Suparno, bapak dari 2 orang anak warga Kelurahan Singonegara Gang II. Satu pelaku lain hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Seakan-akan kejadian seperti ini tidak ada habisnya. Miras secara umum tidak membawa kebaikan. Apalagi yang jenis oplosan, di mana si pengoplos tidak tahu batas takaran range titik aman bagi peminum.

Namun sebenarnya di atas itu semua, sudah sebaiknya orang semakin dewasa. Waktu terus berjalanan, hal-hal seperti ini sudah harus ditinggalkan. Karena mati akibat miras adalah KONYOL. (El Vegano)

Dari beberapa sumber.

betterday zine | juli 2010 | betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template