Jumat, 09 Juli 2010

Eat Now, Pay Now

Sudah bukan rahasia lagi bahwa memakan daging – yang memang penuh dengan lemak, kolesterol, pestisida, dioxin, hormon, dan antibiotik— seringkali membunuh para pecandu daging dengan penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dan kelebihan berat badan (kegemukan). Ok lah, bisa mengkhawatirkan hal itu belakangan, tetapi lebih dari 33% anak-anak dan remaja diklasifikasikan sebagai kelebihan berat badan (over gendut), dan bahwa 50% generasi muda menderita bahaya atherosclerotic – penyumbatan saluran jantung yang merupakan penyebab penyakit jantung. Oh, dan by the way, hanya 2 % dari kaum VEGAN yang menderita kegemukan.

Menyimpan produk-produk hewani di dalam tubuhmu akan membuat perubahan yang sangat besar sekali dalam bagaimana kamu merasakannya sekarang ini. Daging dan diary products (produk-produk mengandung susu) sebenarnya telah “diisi” dengan zat-zat kimia, lemak, dan zat-zat yang tidak begitu berguna lainnya. Itulah sebabnya kamu merasa melempem (tidak bertenaga), terlalu gemuk (tidak bisa bebas bergerak), dan bengkak setelah sering mengkonsumsi chicken nugget dan milkshake tersebut. Kelebihan lemak, gangguan pencernaan, tumbuhnya jerawat pada remaja, dan masalah sulit buang air besar adalah reaksi pada tubuhmu apabila kamu mengkonsumsi animal products.

Tinggalkan semua itu dan kamu akan mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti kulit yang lebih bersih, dan tenaga yang lebih besar. Kamu akan menyesal di kemudian hari apabila kamu akhirnya menyadari mengapa kamu tidak melakukannya lebih cepat. (peta2.com)




betterday zine | juli 2010 | betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template