Kamis, 04 Februari 2010

Zine Review from BD #21

BUNPAI ZURU ZINE #3
Zine personal dengan tema-tema personal yang dibuat oleh cewek asal Kediri, Ajenk, yang juga gitaris ALMOST BROTHER (oldschool hc). (xVx)
Kontak:
xajenkxresistx@yahoo.com

FREIDENKER ZINE #1 (Maret 2009)
Edisi perdana dari sebuah zine dari Semarang yang dibuat keroyokan oleh beberapa orang yang cukup aktif di scene hardcorepunk Semarang di antaranya: Lin, Roel, Vivid, dll. Isinya variatif, mulai esai personal, artikel, gig review, dan sepertinya sedikit membawa isu ‘perempuan’. Satu lagi terobosan baru. Nice!
(xVx)
Kontak:
freidenker@rocketmail.com

MATI GAYA ZINE #15
Tampil dengan format fisik sangat mini (seperempat kertas A4), Mati Gaya menampilkan keseluruhan content-nya adalah puisi. Jadi buat kamu yang suka puisi, silakan kontak Indra ‘Menus’ secara langsung.
(xVx)
Kontak:
to_dieyk@yahoo.com

NEWBORNFIRE ZINE #9 (Agustus 2009)
Ini adalah salah satu zine favorit saya karena sifat informatif yang dibawanya. Kali ini dengan format kecil (hampir sama dengan Mati Gaya zine) dan tetap tanpa mengurangi nilai yang dibawanya. Lengkap dari artikel, esai, sampai zine review serta rilisan yang sip! Bagus! A must have! (xVx)
Kontak:
dit_terkontaminasi@yahoo.com

PUSSY WAGON ZINE #1
Zine baru bikinan Mila (Bandung-Jakarta) yang tampil dengan format A4 portrait penuh (meninggi). Format isi yang di bagi dua bagian tengah kolomnya membuat kita merasa lebih nyaman ketika membacanya. Isinya personal, tapi memuat isu-isu scene hardcorepunk yang dekat dengan diri si editor. Banyak artwork yang hand-made dan ‘cut and paste’. Nggak lupa dilengkapi dengan review film juga! Edisi #2 mana nih, Mil? Hehe!
(xVx)
Kontak:
Badmocker@gmail.com

Dimuat di Betterday zine #21

betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com



 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template