Kamis, 04 Februari 2010

Profil Band - DEAD ALLEY


DEAD ALLEY
(Fastcore, Semarang)


DEAD ALLEY lahir di Semarang pada pertengahan Juli 2008. Line up-nya adalah 3 perempuan: xLinx (vokal), Roel (vokal), xRiskax (dram) dan 2 laki-laki: xVividx (gitar) dan Ill Bratz (bass). Mereka tidak menggunakan jargon ‘female fronted band’ karena menurut mereka hal seperti itu adalah realita yang sudah amat lumrah.

DEAD ALLEY terpengaruh HOMICIDE, DIExFAST, FLOWERVIOLENCE, THINKING STRAIGHT, YOUTH OF TODAY, FUCK ON THE BEACH, WHAT HAPPEN NEXT, CAPITALIST CASUALTIES, D.R.I., dalam memberdayakan musik mereka. Lrik-Lirik lagunya menonjolkan kerasnya hidup, elegi hidup, scene, yang dikemas dalam waktu yang lumayan singkat.

Mereka bangga menjadi bagian dari sebuah perputaran kehidupan yang tersangkut sebuah nama DEAD ALLEY. Mereka sangat ingin berteman dengan siapapun, yang mau menerima yang berkekurangan dan tidak sempurna, mereka yang tidak akan mematahkan leher temannya hanya karena berbeda, bukan bigot, bukan mereka yang berpikiran sempit dan tertutup.

Secara musikal mereka memainkan fastcore dengan pattern kord gitar yang yang fresh dan komposisi musik yang enerjik dan mengasyikan!

Mereka baru saja meluncurkan album pertama self titled yang disebarkan secara gratis melalui:
http://www.mediafire.com/download.php?zyyzjbjz2ma

Kontak:
www.myspace.com/deadalley

Dimuat di Betterday zine #21

betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template