Kamis, 04 Februari 2010

Patricia De León Bilang, ‘Go Vegetarian!'


Aktor sekaligus mantan ‘Miss PanamaPatricia De León terlihat dan terasa menakjubkan—Suatu keuntungan mengenai diet Vegetarian yang ia jalani. Bintang ‘Telemundo’s Perro Amor’ dan ‘TNT's Men of a Certain Age’ ini menyarankan ke teman-teman Latinos-nya mengenai diet nabati yang seimbang ini bisa menurunkan resiko terkena penyakit serius seperti penyakit jantung, beberapa jenis kanker, stroke, dan diabetes. Dan lagi, berat badan Vegetarian lebih stabil dan langsing dibandingkan dengan mereka yang carnivore.


"Tumbuh dewasa, aku selalu masuk dan keluar dari rumah sakit dengan masalah perut, dan tak seorang pun bisa mengetahui apa yang salah," Patricia menjelaskan. "Saya memutuskan untuk melepaskan daging dan menjadi seorang Vegetarian, dan aku tidak memiliki masalah perut sejak itu! Saya suka makanan sehat, makanan Vegetarian yang lezat dan pilihan yang tidak terbatas. Tidak peduli di mana pun aku berada, aku bisa menemukan masakan Vegetarian yang memuaskan rasa lapar dan selera makananku yang besar.” (El Vegano)


Sumber: PETA


Interview Patricia De León oleh NocheLatina.com yang (juga) menyangkut Vegetarian ada di sini.




Patricia De León Vegetarian PSA for PETA>PETA.org.





betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template