Senin, 15 Februari 2010

Parlemen Eropa Mendukung Resolusi VEGETARIAN Sir Paul McCartney


Pola makan Vegan non-hewani dapat menghemat hingga 94% emisi gas rumah kaca, sekaligus menyelesaikan banyak masalah seperti kerusakan tanah, hilangnya keragaman hayati, dan semakin memburuknya kekurangan pangan dan air.

Ini adalah sebagian aspek yang disoroti dalam jajak pendapat Parlemen Eropa pada hari Kamis yang khusus mengundang Sir Paul McCartney, mantan artis Beatles dan vegetarian yang telah mempromosikan kampanye "Senin Tanpa Daging" sejak bulan Juni 2009.

Sir Paul McCartney – mantan anggota Beatles, Vegetarian (L): Apa yang dapat dilakukan oleh Parlemen Eropa dan pemerintah-pemerintah di seluruh dunia? Saya menyarankan mereka untuk mendorong dan menuntun orang-orang untuk mengurangi konsumsi daging. Itu bukan lagi suatu pilihan pribadi. Ini adalah sesuatu yang akan mempengaruhi seluruh planet ini.

PEMBICARA: Jajak pendapat itu berjudul “Perubahan Iklim dan Kebijakan Pangan: Sedikit Daging = Sedikit Panas” yang diketuai oleh Wakil Persiden Parlemen Eropa Edward McMillan-Scott, seorang pendukung vegetarian, dan diadakan menjelang Konferensi Perubahan Iklim Copenhagen yang penting.

Edward McMillan-Scott – Wakil Presiden Parlemen Eropa, Vegetarian (L): Sekarang kita bisa memutuskan sendiri bagaimana cara memperlambat perubahan iklim. Sedikit daging= Sedikit panas.

PEMBICARA: Juga memberikan suara dukungannya adalah Presiden Parlemen Eropa Jerzy Buzek, di antara para pejabat lainnya.

Jerzy Buzek – President Parlemen Eropa (L): Setiap orang bisa pantang daging hanya satu hari, sedikitnya sehari dalam seminggu.

Chris Davies – Anggota Parlemen Eropa (L): Saya kira ini adalah masalah yang serius. Saya kira pola makan kita perlu diubah.

Caroline Lucas – Anggota Parlemen Eropa, VEGAN (P): Kita harus menjalankan pola makan lebih sedikit daging, karena itu adalah cara yang luar biasa efisien untuk memanfaatkan sumber panen dunia yang terbatas.

PEMBICARA: Terima kasih kami, Sir Paul McCartney dan para pemimpin Parlemen Eropa dan Perserikatan Bangsa-Bangsa atas kepedulian dan prakarsa mulia Anda dalam masalah penting perubahan pola makan untuk hadapai pemanasan global. Marilah kita semua segera melakukan transisi yang dibutuhkan ke gaya hidup Vegan penyelamat Bumi.

Dalam upaya gigihnya membantu umat manusia untuk menghindari bencana menakutkan di planet ini, Maha Guru Ching Hai sekali lagi menekankan efek langsung dan kuat dari makanan vegan organik, seperti dalam wawancara yang diterbitkan Irish Sunday Independent edisi bulan Juli 2009.

Maha Guru Ching Hai: Faktanya adalah, jika bicara secara ilmiah, kita hanya memiliki waktu yang sedikit karena kita telah menunggu terlalu lama untuk bertindak. Lebih baik kita berkonsentrasi pada solusi untuk menyelamatkan Bumi. Kita masih bisa melakukannya.

Jika semua orang menjadi bagian dari solusi itu, yaitu pola makan vegan organik yang menyelamatkan kehidupan, sungguh sangat sederhana. Tanpa pengorbanan, bahkan lebih baik bagi kesehatan, lebih baik bagi semuanya!

Cukup pola makan Vegan organik yang kita perlukan untuk saat ini. Dan teknologi hijau lainnya, bisa perlahan-lahan kita kembangkan.
Sumber: Suprememastertv.com



betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template