Sabtu, 23 Januari 2010

Puasa Terberat Bagi Marcell Adalah Menjadi Vegetarian

Berpuasa tidak makan dan tidak minum bagi Marcell Siahaan tidaklah berat. Baginya, puasa yang berat adalah menjadi seorang Vegetarian atau tidak memakan daging.

"Gue itu sudah jadi Vegetarian, gue rasa itu puasa paling berat," kata Marcell usai tampil dalam acara Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Minggu (23/8/2009).

Marcell mengaku menjadi Vegetarian karena menurutnya sudah tidak bersahabat lagi dengan lingkungan.

"Itu lebih cenderung nafsu pada makan, nafsu ingin membunuh. Itu sudah di luar batas dan global warming itu salah satu penyebab terbesar adalah peternakan. Karena itu penghasil emisi gas methanol," jelasnya.

Selain itu, dia ingin menunjukkan kalau dirinya concern terhadap bumi yang dia tinggali. "Gue gak merasa lebih baik dari binatang. Jadi berhenti untuk bersikap menguasai mahluk lain," ujarnya.

Sebagai orang yang tidak menjalani ibadah puasa, Marcell mengaku tetap bebas dalam menjalankan aktivitasnya. Karena dia mengapresiasi orang yang menjalani ibadah puasa.

Marcell yang memiliki kedua orangtua yang beragama muslim ini mengaku setiap hari diajari untuk saling menghormati terhadap ibadah umat lainnya. Karenanya, tidak musti saat bulan puasa dia menghormati umat lain.


Sumber: www.okezone.com

betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template