Sabtu, 23 Januari 2010

Pria Vegetarian Lebih Liar di Ranjang?


Dewasa ini pola makan dan pola hidup Vegetarian semakin banyak dilakoni. Ternyata tak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat, tapi juga berimbas pada kehidupan ranjang pasutri. Benarkah?

Seperti dirangkum dari health24.com, para peneliti dari Charles University, Praha, Cekoslavia, melakukan penelitian dengan membuat dua kelompok pria dan wanita. Kelompok pertama diberi makan daging merah selama dua pekan, sedangkan kelompok kedua diberi menu tanpa daging (menu Vegetarian, red).

Setelah itu, sampel bau badan mereka diambil. Hasilnya, kelompok pria dan wanita yang berpola makan Vegetarian memiliki bau badan lebih atraktif.

Berdasarkan penelitian tersebut, kaum hawa lebih memilih pria Vegetarian. Alasannya, pria Vegetarian lebih menyenangkan dan lebih liar ketika bergumul.

Heidi Van Pelt-Belle, penasihat ahli pemegang sertifikat nutrisional dari Huntington College of Health Sciences, menjelaskan, sayuran (khususnya berwarna hijau gelap) mengandung banyak amino acids (asam amino, red) yang dibutuhkan tubuh untuk memeroleh protein.

Karena proses asimilasi yang cepat saat mengonsumsi tumbuh-tumbuhan, maka akan lebih banyak energi dalam tubuh seorang Vegetarian. Dengan begitu, seorang Vegetarian penuh stamina saat beradegan ranjang.

Bagaimana, tertarik menjadi seorang Vegetarian?


Referensi: www.okezone.com dan www.health24.com

betterday zine, 2010, betterdayzine.blogspot.com

 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template