Senin, 21 Desember 2009

Pamela Anderson Juru Masak Vegan Berbikini



Sejak tak lagi jadi bintang 'Baywatch', Pamela Anderson tak main dalam serial televisi lain. Ia sesekali tampil sebagai model atau bintang tamu di berbagai acara.

Pamela memang belum mau kembali ke dunia pertelevisian. Namun sebenarnya ada satu hal yang dapat membuatnya mau tampil lagi di layar dan menyapa pemirsa.

Dilansir Female First, Selasa 21 April 2009, hal itu diungkap aktris 41 tahun tersebut dalam blog-nya.

"Aku sudah mencoba masak makanan ala Vegan setiap hari. Bereksperimen, mencoba hal baru. Kupikir harusnya aku punya program masak seksi ala Vegan. Mungkin suatu hari nanti," tulis Pamela.

Ibu dua anak itu lalu menulis, ia kerap dapat tawaran untuk kembali eksis di televisi. Namun katanya sudah tak ada hasrat lagi. Lagipula muatan program-program saluran televisi belakangan ini tak menarik perhatiannya.

"Terlalu banyak sensor, sibuk menjalani kehidupan drama (kecuali jika aku bisa membuat program masak Vegetarian berbikini)," Pamela menulis.

Sejak lama, mantan istri Tommy Lee ini memproklamirkan diri sebagai Vegetarian ketat alias Vegan. Ia juga aktif dalam organisasi PETA yang membela hak-hak hewan.

Selain itu, bintang 'Barbwire' itu juga baru merilis parfum baru, Raw by Pamela. Seperti apa aromanya? Pam mendeskripsikannya sebagai Wewangian yang ramah lingkungan, alami, sangat seksi, dan dapat dipakai setiap hari.

Pamela juga bergelut dalam bisnis pakaian renang. Namun lagi-lagi, beda dari yang lain karena sifat bahan-bahan yang digunakannya ramah lingkungan. Go Vegan! (El Vegano)

Sumber www.peta.org
 

DOMESTIC WAR

Live at The Oh Five

'FREE ME' Video

GO VEG!

xREPRESENTx

'The Downfall'. Sellout failed!

xLIFETIMEx

YKHC! Checkout: here!

EARTH CRISIS

Drug-dealers must fall!!

LIOSALFAR

Metalhardcore! Checkout: here!

Followers

Betterday zine Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template